Wednesday, March 3, 2010

Download Cara Hipnotis - Cara untuk hamil a Boy - 5 sangat mudah Tips

Semakin banyak pasangan yang bertujuan untuk mengandung seorang anak laki-laki daripada perempuan dan akan menggunakan berbagai cara untuk membantu meningkatkan peluang mereka. Salah satu metode yang belajar hipnotis terus-menerus digunakan dan yang tampaknya membuktikan sukses Kejahatan Hipnotis adalah Metode Shettles.

Dengan metode tertentu untuk memilih salah satu jenis kelamin bayi adalah melalui waktu ketika pasangan membuat cinta. Ini adalah sperma dengan Kromosom Y pada mereka bahwa pasangan ingin mencapai satu untuk membuahi telur itu. Namun karena hal ini tidak belajar hipnotis hanya sperma bergerak lebih cepat tetapi lebih cepat mati mati juga.

Oleh karena itu ketika ovulasi terjadi Cara Melakukan Hipnotis pada wanita pasangan perlu bercinta saat ini untuk memastikan bahwa sperma yang membawa kromosom Y memiliki kesempatan untuk mencapai telur lebih dulu. Plus itu juga berarti konsentrasi yang jauh lebih besar dari sperma ini akan tersedia untuk membantu membuahi telur juga.

Namun ada hal-hal tertentu bahwa pasangan Cara Mempelajari Hipnotis harus lakukan jika mereka ingin mencoba dan mengandung seorang anak laki-laki dan di bawah ini kita melihat apa ini.

. Wanita perlu mengetahui kapan siklus menstruasinya berlangsung. Cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah dengan membuat catatan dari Hipnotis Online suhu badan basal selama beberapa bulan. E Book Hipnotis Melakukan hal ini Ilmu Hipnotis Gratis dia akan dapat menentukan lebih akurat kapan ovulasi akan terjadi.

. Jika mungkin orang harus menghindari ejakulasi setidaknya sampai hari sebelum ovulasi terjadi jika pasangan ingin hamil anak laki-laki.

. Pasangan harus bertujuan untuk bercinta sekitar jam sebelum wanita Cara Belajar Hipnotis Gratis mulai ovulasi. Untuk mengetahui kapan wanita ini seharusnya membuat Hipnotis Mudah catatan dari suhu tubuh basal atau menggunakan metode lain. Cara lain-nya untuk mengetahui kapan ovulasi akan terjadi adalah melalui menggunakan kit prediksi ovulasi.

. Jika pasangan yang ingin untuk hamil anak laki-laki daripada perempuan kemudian mereka perlu menggunakan Buku Hipnotis Gratis posisi seksual yang akan membantu untuk mendapatkan sperma sedekat mungkin dengan leher rahim karena mereka mungkin dapat. Ingat sperma yang membawa kromosom Y berenang meskipun lebih cepat mati dari lebih cepat. Entri posisi belakang telah terbukti cukup efektif.

. Wanita harus memastikan bahwa mereka orgasme selama cinta membuat karena ini akan lebih membantu dalam membantu untuk memindahkan sperma ke telur. Semakin cepat sperma yang membawa belajar hipnotis kromosom Y mampu mencapai sel telur semakin banyak peluang mereka untuk benar-benar pemupukan itu.

[Via http://hipnotismudah.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment