Wednesday, October 28, 2009

Winzip 14.0 Pro

Penerbit: Winzip Computing, S.L.

Situs resmi: www.winzip.com

Versi: 14.0 Pro (8652)

Ukuran file: ± 7,71 MB

Siapa yang belum tahu WinZip. WinZip® adalah salah satu perangkat lunak pengompresi file terkemuka di dunia. WinZip telah lama hadir dan melayani jutaan pengguna di dunia.

Pada versi terbaru ini, WinZip siap mendukung penggunaan pada platform terbaru Microsoft, Windows 7. Winzip versi ini dapat berkolaborasi dengan berbagai fitur baru pada Windows 7 seperti: libraries, jump list, explorer preview, touch screen, serta common dialog dan task dialog.

Versi baru ini mendukung beragam format kompresi seperti: Zip (.zip), Zipx (.zipx), RAR (.rar), 7Z (.7z), BZ2 (.bz, .bz2, .tbz, .tbz2), LHA/LZH (.lha, .lzh), Cabinet (.cab), Disc Image (.img, .iso), TAR (.tar), GZIP (.gz, .taz, .tgz), Compress (.tz, .z), UUencode (.uu, .uue), XXencode (.xxe), MIME (.b64, .mim), BinHex (.bhx, .hqx).

Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu kuatir. Selain enkripsi AES yang mudah digunakan, WinZip 14 juga memperkenalkan fitur pembersihan otomatis. Sebuah fitur yang menjaga keamanan data Anda tetap terjaga. Ketika anda membuka file yang terenkripsi, WinZip akan membuat data sementara pada harddisk. Nah, ketika Anda selesai, fitur ini akan menghapus data sementara tersebut dengan standar Departemen Pertahanan Amerika Serikat (DoD 5220.22-M). Dengan demikian data sementara tadi tidak akan dapat dibaca kembali.

Sebagai tambahan, WinZip 14 juga akan mengenali komputer berbasis Intel yang mempunyai enkripsi AES built-in dan akan menggunakan dukungan perangkat keras tersebut untuk mempercepat proses enkripsi dua atau tiga kali lebih cepat.

WinZip 14 hadir dalam tiga versi: Standard, Backup, dan Pro. Versi yang kami hadirkan di sini adalah versi Pro. Versi ini merupakan versi terlengkap dan mempunyai semua fitur versi Standard dan Backup. Jadi Anda dapat WinZip 14 dengan semua kemampuan terbaiknya. Untuk informasi, WinZip 14 Pro dibandrol dengan harga US$49.95.

Unduh Winzip 14.0 Pro plus keymaker

No comments:

Post a Comment